Rabu, 06 Desember 2017

Baleendah, Bandung, Juni 2013

Laporan David Yanetha ke BETA-UFO (July 14, 2013) · 


Saya ingin bercerita pengalaman adik saya melihat benda aneh di angkasa. Begini kronologinya: saya sendiri suka hal2 mengenai UFO sehingga saya sering menonton film dokumenter tentang itu. Nah lucunya waktu saya menonton film UFO FILES adik saya langsung berbicara eh itu kayak yg pernah saya liat..... sambil menunjuk UFO. Nah awalnya saya cuek.. tapi saya berpikir adik saya (kelas 4 sd) dan TK sama sekali gak tau tentang UFO. lalu saya tanya kamu liat dimana ??? dia jawab... dibelakang rumah dekat mesjid... BUSEEET DAH saya aja sendiri belum pernah liat... adik saya bercerita UFO itu berwarna PUTIH dan mengeluarkan sinar berwarna hijau ke arah bawah.... mah dan uniknya adik saya menambahkan UFO tsb mengambil rumput tertentu... jadi sinar hijau tsb mengangkat rumput tsb. jujur saya bengong denger ceritanya..... gara2 kejadian itu. malahan ortu sy ngangap bahwa sy gila udah mempengaruhi kedua adek sy itu... pdahal pada saat itu mereka gak tau apa2 tentang ufo. makany mereka teriak... " ada mangkok putih.... " bukanya ufo....

Catatan: Terlihat seperti mangkok berwarna putih dan mengeluarkan sinar berwarna hijau ke arah bawah mengambil rumput tertentu (sinarnya menarik rumput tersebut), terlihat di belakang rumah dekat masjid.

Tambahan dari David Yanetha:
sekitar 5 ato 6 bulan berikut sy juga liat benda aneh... pas lagi jemur kaen, bentuknya panjang keliatan deket gunung, warna gak tau kuning gatau emas... yg jelas kekuning2an gtu dan ada sperti garis tengah yg yg membujur warnanya kehitam2an.... sy bilang itu benda aneh karna bendanya diem dan kadang maju... uniknya kalo sy amati pda saat itu kok kayaknya benda itu lagi mau sembunyi (yah ini cuma perkiraan sy aja) trus maju lagi masuk ke arah awan... habis itu gak keliatan lagi....