Jumat, 22 Desember 2017

Dalam perjalanan udara Tarakan ke Jakarta, 2016

Laporan Gani Permana ke FB Group BETA-UFO tanggal 8 Desember 2016

Kejadian tahun 2016

Waktu itu saya pulang dari tarakan kalimantan utara saya dapat jadwal penerbangan jam 7 malam jurusan Tarakan-Jakarta. Hanya sedikit penumpang yg ada kalo dihitung ga lebih dari 20 orang . Kebayang pesawat boeing yg segitu besar hanya diisi 20 orang pramugari mengumpulkan jadi dua kelompok depan dan belakang karena posisi take off dah aman dan sabuk boleh dibuka sy minta izin pindah duduk agak ketengah sendirian.

Pengalaman pertama di malam hari yg menakjubkan. Ketika posisi jam di angka 8 posisi pesawat lagi tinggi2nya waktu itu pesawat masuk nabrak awan putih karena memang agak guncang. Yang bikin sy aneh awan itu mengeluarkan cahaya sendiri. Terang banget persis seperti neon box. Karena penasaran saya perhatiin terus lewat kaca jendela pesawat.  Ini berlangsung agak lama. Ketika sy perhatiin terus awan itu seperti punya mata mengeluarkan kilat yg lebih gelap seperti bintang warnanya ungu agak gelap, karena awannya terang matanya yg kayak bintang itu berkedip beraturan ngikutin jalannya pesawat. Cuma anehnya penumpang yg lain ga ribut cuma sy yg penasaran padahal ini penomena alam baru yg saya temui.

Mungkin lima sampe sepuluh menit lah posisi pesawat di awan itu setelah keluar keadaan gelap lagi tapi anehnya masih diluar jendela di kegelapan saya melihat bola cahaya sebesar telur angsa agak gede lah menggantung diam posisi ga berubah kaku dg jarak beraturan antara bola satu dg yg lain sy baru ngeh ini pesawat kan posisi lagi di atas ga mungkin ada lampu listrik terbang diatas makin penasaran saya perhatikan terus bola cahaya itu sampai pesawat melewati jauh bola itu. Kalu sy ukur diraba raba posisi pesawat berada di posisi di atas laut jawa.

Demikian pengalaman sy kepada ahli ufo ato alien minta pencerahannya fenomena apa gerangan yg saya alami yg saya terangkan diatas mohon pencerahannya.