Rabu, 06 Desember 2017

Di KA antara Jakarta menuju Yogyakarta, 1983

Berikut ini kasus cerita pengalaman seseorang melihat penampakan ufo

Oleh Totok Sudiarto

Saya ingin menyampaikan sekelumit pengalaman mengenai kejadian yang pernah saya saksikan dengan mata kepala sendiri, sehingga meyakinkan saya bahwa apa yang disinyalir selama ini adanya makhluk luar yang datang ke planet Bumi kia ini memang benar. Peristiwa yang langka ini terjadi ketika saya menempuh perjalanan dengan kereta api dari Jakarta menuju Yogyakarta pada kira-kira pukul 03.00 dini hari tahun 1983 sedangkan hari dan tanggal-nya saya lupa, benda aneh bercahaya terang kebiru-biruan terbang melintasi jendela kereta api yang sengaja saya buka untuk mengurangi kegerahan dalam gerbongkereta.  Mula-mula hanya nampak bulatan kecil bercahaya redup tetapi dalam waktu yang singkat berubah menjadi bulatan cahaya agak besar mendekati kereta. 

Kejadian seperti ini terjadi berulang-ulang, seakan-akan kendaraan yang saya tumpangi menjadi obyek perhatiannya. Saya menjadi terperangah lagi pada saat bola cahaya tersebut melesat dengan gerakan yang sangat-sangat-sangat cepat sekali untuk dapat dilihat dengan mata telanjang dan kemudian meng-hilang. Sungguh sangat fantastis dan spektakuler, benar-benar mengesankan, membuat penasaran dan sekaligus salut. Atraksi semacam itu berulang beberapa kali sepertinya mereka sengaja memperlihatkan kebolehannya. Inilah pengalaman saya yang akan saya kenang sepanjang hidup saya dan mudah-mudahan dapat memberikan manfaat serta se-bagai masukan kepada Anda walaupun belum memenuhi apa yang diharapkan.


Oleh Agus Prasetyo

Langsung saja, waktu saya pulang kampung, saya di beri kabar oleh kakak bahwa dia pernah membaca dan sempat mencatat alamat Bapak. Bahwasanya dalam majalah Bapak ini siap memberi dan menerima informasi mengenai benda terbang tak dikenal atau UFO. Terus terang saya gembira sekali, karena saya ini termasuk salah satu manusia yang paling penasaran dengan bangsa alien ini. Dan saya butuh banyak masukan tentang hal itu. Pengalaman saya tentang UFO, pernah pada suatu malam, sewaktu saya berkumpul bersama rekan-rekan kost kira-kira jam 10.00 malam, ada benda berbentuk segitiga berwarna keperakperakan melesat cepat dan menghilang di balik awan.