Selasa, 19 Desember 2017

Haurgeulis, Indramayu, 18 Juli 2017

Laporan Fadli Bagaskara ke Group FB BETA-UFO tanggal 18 Juli 2017

Saya sedang dalam perjalanan pulang dari karawang ke cirebon. Saya menggunakan motor. Kejadian jam 00;20 kurang lebihnya. Di perjalanan sekitar daerah Haurgeulis, Indramayu, saya melihat objek cahaya agak kuning tetapi diselimuti awan. Saya pikir itu bulan. Dan saya masih fokus ke medan jalan. Tetapi setelah itu saya coba melambat dan menepi dan nengok ke arah objek tsb tetapi sudah tidak ada, dan saya tengok sambil mendengak ke langit ternyata bulan berada tepat di atas saya, sedangkan objek berada di samping saya memang meski ada di atas tetapi  lebih ke samping sekitar di arah jarum jam 9, dan bulan berada di arah jam 1 dan berwarna putih terang.

Saya masih bingung akan objek tadi, dan coba untuk lanjutin perjalanan. Dan selang 15/20 menit objek itu muncul lagi menjadi 3 bagian. Yang pertama 1 agak besar. Dan kemunculan kedua ada 3 bagian. Lalu fokus saya terpecah dari ke jalan menjadi ke objek tsb. Tepat di atas saya tapi tidak terlalu tinggi dan jaraknya sepertinya jauh. Lalu saya agak pelankan motor saya dan coba ambil HP saya dan rekam, dan sudah saya rekam

Kemudian objek itu menjadi 1 lagi dan terbelah lagi menjadi 2 dan menjadi 1 lagi. Saya terdiam dan selesai merekam dam istigfar, dan selang 10 detik kemudian hilang.

Dalam rekaman video bentuknya memang tidak terlalu jelas karena objek tersebut jauh. Jadi kalau dari kamera hanya tampak cahaya saja yang terpancar. Tetapi ketika lihat langsung menggunakan mata seperti ada titik merah kecil yang menyala berkedip ketika bola cahaya itu berpisah kemudian menyatu kembali.