Jumat, 08 Desember 2017

Katapang, Bandung, saat bulan puasa 2010

Laporan diterima dari Cecep Kamalludin ke website BETA-UFO

Lokasi kejadian sekitar lanud Sulaiman Bandung, terlihat dr rumah jl.patrol ds.Sukamukti kec. Katapang kab. Bandung. Saat ini bulan puasa tahun 2010 sekitar jam 10 malam. Jarak pandang kurang lebih 5KM, tapi karena tidak terhalang apapun jadi penampakannya sangat jelas.

Awalnya seperti pesawat hercules yang biasa dipakai TNI AU untuk terjun payung seperti sedang menurunkan tentara posisinya, tapi setelah sadar .. ada lampu warna warni berputar di sekeliling body pesawat, sementara pesawatnya melayang rendah... dan nampak sangat besar meski dilihat dari kejauhan... dan tanpa ada bising sedikit pun. Bentuknya seperti mangkok di tukang bakso yang atapnya melengkung.

Ukurannya luar biasa besar.. anehnya jam 10 mlm sudah pada sepi, tumben aja .. biasanya jam segitu masih ramai hilir mudik. Seketika bulu kuduk merinding.. super takut . tapi badan tidak bisa gerak kemana-mana, dan saya saksikan itu sampai hilang. Anehnya lagi.. pesawatnya hilang ketika jarak pandang saya terhalang sedikit dedaunan.. tiba-tiba nyep.. pesawat sebesar itu tidak muncul lagi hanya karena jarak pandang saya tertutup daun-daun kecil... setelah peristiwa itu banyak hal ganjil yang saya alami.. entahlah mungkin cuma kebetulan saja.

Kurang lebih bentuknya seperti ini.. lampunya warna warni ..

Ilustrasi oleh saksi mata.
Lokasi/arah UFO muncul. Menurut saksi mata, terlihat sekitar area yang di atas kabel di tengah-tengah. Ini adalah foto sekarang, dulu belum serimbun itu tempatnya
Setelah itu,  sekitar bulan agustus/september 2017, terlihat hampir di tempat yang sama tapi lebih tinggi posisinya.. hampir tertutup oleh sinar matahari.. Kejadiannya berbarengan dengan yang melihat kapsul terbang melesat ke arah Bandung timur.. dan lagi-lagi tidak sempat foto.. rasanya lebih menikmati penampakannya.  

Yang seperti kapsul warnanya full silver. Kejadian sekitar jam 14.00, dan saya yakin banyak yang lihat pada saat itu karena jelas sekali. Sementara yang berbentuk segitiga terlihat jam 16.30. Dia berkamuflase di awan.. dan kenapa saya yakin? Karena sangat jelas terlihat saat awan berjalan ke arah itu.. tiba-tiba awannya berhamburan .. dan saat tertabrak awan sangat jelas terlihat bentuknya jadi segitiga dan arah awannya jadi acak.. dan yang paling jelas, bentuk segitiganya hampir seperti kaca.. warnanya transparan tapi berbentuk.

*Ilustrasi oleh saksi mata seperti ini:

UFO kapsul warna full silver
UFO segitiga transparan, hampir seperti kaca.
Setelah kejadian itu..  (penampakan ufo) banyak hal di luar nalar...kadang bermimpi didatangi alien bermuka silver .. mimpinya tidak seberapa, cuma mimpi lihat mukanya saja, menatapnya tidak bergerak-gerak.. tapi mimpinya berulang-ulang, itu lagi itu lagi.  selama berhari-hari sampai sekitar bulan oktober 2017 ..

Saya lihat sendiri ada seperti orang lewat.. bentuknya seperti fatamorgana.. karna kaget. saya spontan bilang.."eh.. itu apa " sambil menunjuk ke arah fatamorgana tapi bentuknya seperti orang, seketika itu juga dia seperti lari langsung menghilang entah kemana. 

Saya sadar betul dengan apa yg saya lihat dan saya ucapkan.. karena karakter saya mungkin sama seperti orang lain.., tidak percaya kalau cuma kata orang,  tidak percaya kalau belum melihat sendiri... 
akhirnya malah mengalami sendiri.