Sabtu, 22 Desember 2018

Review buku: Secret Black Projects of the New World Order

Review oleh: Dino Michael

Kali saya akan mereview buku dari Tim Swartz yang berjudul "Secret Black Projects of the New World Order". Buku ini tentang proyek-proyek gelap untuk pesawat atau senjata rahasia. Menurut Swartz ada kemungkinan ini dilakukan oleh suatu pemerintahan rahasia. Dengan memiliki pesawat-pesawat yang canggih mereka akan dapat menguasai langit di seluruh dunia. Di buku ini saya hanya mereview beberapa bab saja.


Dalam bab dua diceritakan tentang sejarah pesawat siluman (stealth), khususnya pesawat F-117. Seorang ahli bernama Paul A. LaViolette, Ph.D, meyakini pesawat F-117 memakai teknologi yang disebut Electrogravitic. Teknologi ini rupanya merupakan proyek gelap (black project) dari Angkatan Udara AS dan sudah dikembangkan sejak tahun 1954.

Di bab tiga ditulis hal yang menarik mengenai pengembangan pesawat F-117. Presiden Carter dan Reagan ternyata memiliki kebijakan yang berbeda mengenai tujuan program pesawat tersebut. Swartz menduga kalau pesawat F-117 itu sebetulnya dibuat untuk menghadapi makhluk-makhluk luar bumi. Teknologi stealth katanya diambil dari teknologi alien. Menurutnya, untuk menghadapi alien kita harus memakai teknologi yang sama.

Di bab empat dibahas tentang misteri keberadaan pesawat Aurora. Misteri pesawat itu memang sudah menjadi legenda. Swartz menceritakan bahwa penduduk di beberapa wilayah California sering merasakan adanya fenomena "gempa langit" atau "skyquake". Di tahun 1996 ada suatu laporan menarik yang mencatat pola khas dari fenomena ini :
• Biasanya terjadi di dekat pantai atau pesisir (coastal)
• Fenomena ini mirip gempa bumi dalam beberapa hal tetapi disertai dengan suatu ledakan (boom)
• Fenomena "skyquake" ini kadang cukup mampu menyalakan switchboard, baik yang milik pemerintah atau media. Tapi "skyquake" ini tidak sampai menimbulkan kerusakan.
• Selalu disangkal oleh pangkalan militer setempat
• Sumber ledakan tidak diketahui

Fenomena "skyquake" rupanya tidak hanya terjadi di Amerika tapi juga di Eropa. Di tahun 1989 seorang insinyur perminyakan melihat pesawat berbentuk segitiga warna hitam di kilang minyak Laut Utara. Pesawat segitiga itu terlihat dikawal pesawat-pesawat lain. Di bab ini Swartz juga menceritakan sejarah dari banyak pesawat rahasia Amerika.

Pesawat aurora
Di bab enam diceritakan tentang misteri helikopter hitam dan fenomena pesawat segitiga warna hitam di Belgia. Di era 1989 - 90 negara Belgia sering didatangi pesawat black triangle dan dari mana asalnya tidak diketahui.

Di bab tujuh diceritakan tentang fenomena pesawat misterius di Inggris. Inggris rupanya mengalami fenomena yang sama dengan Belgia. Di tahun 1993 sebuah pesawat besar berbentuk segitiga warna hitam terlihat di dua pangkalan AU. Nick Pope, seorang dari kementerian pertahanan Inggris segera menginvestigasi kasus ini. Di belakang hari ia berkata kalau pesawat itu bukan buatan manusia.

Black triangle

Bab sembilan menceritakan hal yang menarik, yang hampir tidak diketahui umum. Soviet diam-diam ternyata telah mengembangkan satelit dengan senjata sinar partikel sejak tahun 1977. Itu adalah satelit Cosmos yang dikenal juga sebagai "killer satellite". Di bulan September 1977 satelit Cosmos pernah menghancurkan pangkalan sinar laser rahasia milik Amerika di bulan.
Pangkalan itu terletak di dekat area yang disebut Copernicus Crater. Di tahun 1978 satelit Soviet pernah menghancurkan banyak satelit mata-mata Amerika.

Tim Swartz berkesimpulan adanya anggaran gelap yang dipakai oleh pemerintah rahasia untuk mengembangkan pesawat-pesawat misterius. Pemerintah rahasia ini bisa jadi bekerja sama dengan alien yang menculik manusia. Menurut Swartz di Amerika banyak sekali pangkalan bawah tanah dan bisa jadi itu merupakan tempat untuk pengembangan senjata rahasia.

Apakah semua itu bertujuan untuk membentuk pemerintahan New World Order suatu hari nanti?