Senin, 03 Juni 2019

Makhluk UFO Yang Aneh



Oleh: Dino Michael

Di Finlandia pernah terjadi kasus UFO dengan makhluknya yang amat aneh. Makhluk itu terlihat memakai topi berbentuk kerucut dan membawa kotak hitam.

Peristiwa terjadi pada tanggal 7 Januari 1970 di Imjärvi, Finlandia, dan disaksikan oleh dua orang pemain ski bernama Aarno Heinonen dan Esko Viljo.Kisah dimulai saat Heinonen dan Viljo melihat UFO yang mengambang di dekat mereka pada pukul 16.45. UFO itu berukuran kira-kira 10 kaki dan mengeluarkan suara dengung. Suhu saat itu sangat dingin, sebesar 17 derajat Celcius, dan tidak ada angin. Tak lama kemudian satu makhluk muncul dibawah UFO yang mengambang kira-kira 10-12 kaki dari tanah.

Makhluk itu memakai topi kerucut dan membawa kotak berwarna hitam. Tinggi makhluk itu kira-kira 3 kaki atau 90 cm dan wajahnya berwarna pucat. Ia memakai seragam berwarna hijau. Dari kotak yang dibawa makhluk itu terpancar sinar yang berwarna kuning dan mengarah ke Heinonen. Tiba-tiba ada kabut berwarna merah abu-abu meliputi area sekitar situ. UFO dan makhluk itu lalu menghilang.

 Kaki kanan Heinonen tiba-tiba menjadi lumpuh. Urine nya berwarna hitam jika ia sedang buang air kecil. Menurut seorang ilmuwan, Heinonen kelihatannya mengalami gejala dari sinar radiasi. Sakit yang dialami Heinonen memang menghilang pada suatu hari tapi ia lalu menjadi memiliki kemampuan psikis atau paranormal.

Ini memang menjadi khas dalam kasus pertemuan manusia dengan makhluk UFO. Untuk waktu berikut ia mengalami kontak dengan alien wanita yang katanya berasal dari sisi lain galaksi Milky Way.

Sumber:
Situs thinkaboutitdocs.com