Kamis, 17 Oktober 2019

Menyingkap “Rahasia” Mesin UFO?

Oleh: Dino Michael
Pesawat UFO terlihat diatas danau Ontario, Kanada. Pesawat itu sepertinya sedang memanfaatkan tenaga air untuk penerbangannya.



(Bagian 1)

Dalam bayangan kita UFO selalu merupakan wahana yang canggih yang teknologinya sudah jauh berada diatas kemampuan kita. Dan bisa dikatakan mustahil untuk dapat mengetahui teknologinya.
Namun toh dalam beberapa kasus terdapat hal-hal yang menarik yang mungkin dapat membuat kita mengetahui prinsip kerja pesawat UFO.

Tulisan ini terdiri dari dua bagian dimana bagian pertama menceritakan tentang kasus UFO yang terlihat di danau Ontario, Kanada, dan bagian kedua menceritakan kasus terkenal yang dialami polisi bernama Herbert Schirmer.
Pada bulan Juli 1950, sepasang suami istri sedang bersantai di daerah bernama Sawbill Bay, di danau Ontario. Mereka menuju kesana dengan perahu kecil.
Saat mereka berada di pinggir danau, mereka mendengar suara getaran. Mereka segera mencari tahu asal suara itu.
Dan alangkahnya herannya mereka ketika melihat adanya UFO yang berada di atas permukaan danau. Sumber suara itu rupanya berasal dari sana.

Suatu pemandangan yang menakjubkan. UFO itu bergaris tengah 15 meter dan berbentuk seperti dua piring yang ditangkupkan. Jarak antara pasangan suami istri itu dengan UFO kira-kira 400 meter.
Yang membuat mereka heran adalah terlihatnya sepuluh makhluk yang berjalan diatas pesawat dengan berputar mengelilingi bagian tengah pesawat.
Di tengah pesawat itu terdapat satu makhluk kecil dengan helm merah yang kelihatannya menggerakkan bagian dimana makhluk-makhluk lain berjalan dengan berputar (lihat ilustrasi dibawah).
Tinggi makhluk-makhluk itu kira-kira satu meter dan semuanya mengenakan helm dan seragam.
Pasangan suami istri itu benar-benar takjub dengan apa yang mereka lihat.


Saat mereka masih terpana dengan pemandangan itu, si suami merasa makhluk-makhluk itu sepertinya menyadari pengamatan mereka. Semua makhluk diatas pesawat menengok ke arah mereka.
Tapi rupanya bukan mereka yang membuat makhluk itu mengalihkan perhatiannya tapi adanya seekor rusa yang juga sedang menatap heran pada UFO di atas air itu.
Kemudian mereka mendengar suara mesin dan melihat salah satu makhluk sedang menarik selang air. Tidak jelas apakah tujuannya untuk menghisap air atau menyemprotkan sesuatu.
Tak lama kemudian UFO itu mengudara dan terlihat air diatas UFO mendarat tadi berwarna merah keemasan.
Di ilustrasi terlihat makhluk UFO sedang memegang selang air. Tidak jelas apakah tujuannya. Apa untuk menghisap air atau menyemprotkan sesuatu?


UFO itu lalu terbang menjauh meninggalkan pasangan suami istri yang tetap terpana itu. Dalam laporannya mereka berdua tidak ingin disebut namanya.
Belakangan diketahui kalau orang-orang di sekitar pernah melihat UFO yang mirip seperti itu.
Banyak kasus UFO yang terlihat seperti menggunakan air sebagai sumber tenaga pesawat mereka.
Apakah ini yang menyebabkan mereka sering terlihat diatas danau atau perairan?
Tulisan berikut akan membahas unsur alam bumi yang sepertinya dimanfaatkan oleh pesawat UFO.

Sumber:
Komik “Rahasia Pemunculan UFO” oleh Jacques Lob dan Robert Gigi
Sinar Harapan, 1985

(Bagian 2)




Di bagian pertama kita mengetahui kalau pesawat UFO sepertinya menggunakan air sebagai sumber tenaga pesawatnya. Pada tulisan kedua ini kita akan melihat bahwa pesawat UFO kelihatannya juga menggunakan tenaga elektromagnetik atau listrik sebagai sumber tenaga.
Pada bulan Desember 1967, seorang polisi di Nebraska, Herbert Schirmer, diculik UFO pada pagi hari saat sedang patroli. Kasus mengenainya memang sudah cukup terkenal jadi pada tulisan ini kisah mengenai kasusnya tidak diceritakan terlalu banyak.
Apa yang disaksikan Schirmer saat ia berada di dalam pesawat UFO?
Dalam sesi hipnotis, inilah yang diungkapkan Schirmer,
WILLIAMS (penghipnotis): Dari mana asal mereka?
SCHIRMER: Dari galaksi yang tidak jauh. Mereka punya pangkalan-pangkalan di Venus, dan di beberapa planet lain dalam galaksi kita .
WILLIAMS: Apakah mereka punya pangkalan di bumi kita untuk piring-piring terbang mereka itu?

Sketsa makhluk UFO yang dilihat Schirmer. Sebelah kiri kepalanya terdapat antena dan di seragamnya terdapat simbol naga terbang.
SCHIRMER: Ya. Ada beberapa pangkalan tetap di Amerika Serikat. Ada pula pangkalan yang terdapat di bawah permukaan laut lepas pantai Florida yang cukup besar... ini digunakan untuk kepentingan kita dan mereka. Juga ada pangkalan di kutub – tapi tidak dikatakan di kutub utara atau selatan. Juga ada pangkalan besar lainnya di lepas pantai Argentina. Pangkalan-pangkalan ini ada yang di perut bumi dan di bawah laut.

WILLIAMS: Bagaimana pesawat mereka beroperasi?

Ilustrasi makhluk UFO dengan Schirmer saat di dalam pesawat. Makhluk itu mengatakan tentang prinsip kerja pesawatnya dan tujuan mereka ke bumi. Manusia, menurut makhluk UFO itu, belum siap menerima kehadiran mereka.


SCHIRMER: Kapal mereka digerakkan melalui gelombang elektromagnetis yang dibalikkan... Rotor yang mirip kristal di bagian tengah pesawat disambungkan kepada dua kolom besar... katanya itulah reaktor-reaktor mereka... Dengan membalikkan tenaga magnetis dan listrik membuat mereka dapat mengontrol materi dan mengatasi gaya gravitasi...
Dalam suatu sesi hipnotis Schirmer menceritakan bagaimana pesawat UFO kadang suka mengambil tenaga listrik di bumi untuk stabilitas penerbangannya. Makhluk UFO di dalam pesawat memperlihatkan Schirmer bagaimana mereka melakukannya.
Schirmer sedang membuat sketsa pesawat UFO yang dilihatnya pada 1967.
SCHIRMER: Katanya (makhluk UFO), saya harus melihat keluar melalui salah satu tingkap yang ada di sepanjang pesawat. Ia menekan sebuah tombol. Saya menyaksikan sesuatu yang mirip antena bergerak turun kemudian berputar sehingga ujungnya mengarah langsung ke pusat pembangkit tenaga listrik itu. Pasti makhluk itu telah menekan tombol lainnya karena secara tiba-tiba terlihat pancaran cahaya akibat lidah elektron.
Kelihatan seperti kilat menyambar dari kabel listrik ke ujung antena itu. Ia menyuruh saya melihat ke sebuah meteran, dan jarumnya menunjukkan penuh.
Menurut makhluk itu sebenarnya mereka tidak kekurangan tenaga listrik tetapi ada sedikit gangguan sehingga mereka terpaksa mengambilnya dari sumber pembangkit tenaga listrik yang ada di bumi. Kemudian ia menekan tombol untuk mengembalikan listrik yang diambilnya tadi menyebabkan jarum meteran itu kembali ke titik asal.
WILLIAMS: Mengapa cuma mengambil sedikit listrik dari pusat pembangkit itu?
SCHIRMER: Ketika melakukan pendaratan, suatu medan gaya yang tidak terlihat dilemparkan ke sekitar pesawat dalam bentuk lingkaran. Menurut dia, medan elektromagnetis itu merupakan mekanisme pertahanan buat mereka.
Mengenai “mekanisme pertahanan” tidak begitu jelas apa yang dimaksud Schirmer. Dalam salah satu sesi hipnotis Schirmer mengatakan bagaimana pihak angkatan udara (Amerika Serikat?) sering “memukul” pesawat-pesawat UFO dengan radar. Ini membuat aktivitas UFO di bumi suka terganggu.

Ilustrasi UFO sedang mengambil listrik pada stasiun pembangkit. Fenomena ini sering terjadi.


Dalam sesi hipnotis berikut terdapat hal yang menarik mengenai UFO sehubungan dengan penggunaan tenaga air,
WILLIAMS: Apakah mereka membicarakan tentang air?
SCHIRMER: Mereka menanyakan tentang Lincoln City Water Reservoir, yang terletak di kaki bukit. Dengan suatu cara yang sukar saya mengerti mereka melukiskan tentang suatu tenaga yang diperoleh dari air. Inilah sebabnya mengapa kita menyaksikan kehadiran mereka di atas sungai, danau atau tempat-tempat di mana terdapat persediaan air yang banyak.
Apa yang diungkapkan polisi Schirmer kelihatannya sesuai dengan dugaan keterlibatan UFO mengenai padamnya listrik yang pernah terjadi di Niagara Fall dan New York. Sampai kini belum terjelaskan apa yang menyebabkan padamnya itu.
Kepada Schirmer, makhluk UFO itu mengatakan bahwa pesawatnya dibuat dari bahan magnesium 100%.
Ya, pemanfaatan tenaga air, elektromagnetik, dan listrik kelihatannya menjadi ciri teknologi penerbangan pesawat UFO.

Sumber:
“Bayang-Bayang Dibalik Dunia” oleh Ralph dan Yudi Blum
Sinar Kumala, Bandung, 1980