Jumat, 25 Oktober 2019

Pelancong Waktu Dari Masa Depan Kita

Dr. Bruce Goldberg
oleh Dr. Bruce Goldberg

Mungkinkah beberapa dari ribuan penculikan alien yang dilaporkan setiap tahun adalah hasil dari spesies kita sendiri di masa depan? Dalam buku saya, Time Travellers from Our Future , saya menyajikan kasus-kasus orang yang diculik oleh makhluk yang mewakili kami, serta alien futuristik dari luar bumi, dari 1.000 hingga 3.000 tahun di masa depan kita.

Saya menyebut penjelajah waktu futuristik ini sebagai chrononaut, dan menggambarkan bagaimana mereka telah menculik kita sepanjang sejarah dan bahkan melacak kita kembali ke kehidupan masa lalu kita. Chrononauts yang sama ini sebenarnya telah menculik kita dalam beberapa kehidupan kita sebelumnya. Tujuan utama chrononauts ini adalah untuk membantu kita dalam pertumbuhan rohani kita sendiri. Mereka adalah kita di masa depan.

Berikut ini adalah ringkasan dari empat jenis penjelajah waktu yang pasien saya miliki terkait dengan saya dalam hipnosis:

1. Greys: Ini adalah alien "serangga" klasik dengan mata hitam besar. Mereka berdiri sekitar tiga hingga lima kaki dengan kulit keabu-abuan, tidak ada lobus telinga, empat jari tangan dan kaki, dan merupakan penjelajah waktu yang paling sering diamati. Beberapa chrononauts ini muncul sebagai "little whites" atau "little blues," yang tampaknya tampil sebagai penjelajah waktu yang "lebih baik dan lebih lembut". Tidak ada tipe yang memiliki rambut tubuh. Beberapa mereka adalah alien perempuan. Greys lain telah diamati dari berbagai tinggi tubuh, beberapa agak tinggi dan ramping. Ini biasanya bertanggung jawab atas alien yang lebih kecil dan sering melakukan pemeriksaan pada korban penculikan manusia. Mereka semua mengenakan seragam one-piece dengan lencana yang sering berbentuk segitiga.

2. Hybrid Time travelers: Ini adalah campuran genetik antara manusia dan makhluk dari planet lain. Kulit mereka berkisar dari warna keputihan hingga perunggu, dan tingginya berkisar dari lima hingga enam kaki. Beberapa chrononaut hibrid terlihat sangat mirip manusia dari kejauhan, tetapi menyerupai alien saat diamati lebih dekat. Banyak yang memiliki mata besar dan dahi yang terlihat aneh. Pasien saya melaporkan melihat hibrida wanita. Mustahil bagi seorang korban penculikan untuk menentukan apakah seorang wakil dari kelompok 1 dan 2 adalah pelancong kontemporer atau waktu, kecuali jika mereka diberitahu hal ini secara telepati dan memiliki ingatan ini. Dalam beberapa penculikan, hanya ada kelompok 1 dan/atau 2 yang diwakili, yang selanjutnya membingungkan korban penculikan tentang asal usul alien-alien ini.

3. Manusia murni: sekitar seperempat dari penjelajah waktu dari masa depan kita sepenuhnya adalah manusia dengan susunan genetika yang ditingkatkan. Mereka terlihat seperti kita dalam segala hal. Chrononauts ini telah kawin dengan spesies kita sepanjang waktu, dan ini mungkin menjelaskan beberapa anak jenius kita di berbagai bidang.

Ciri umum dari para pelancong waktu manusia ini adalah tinggi badan mereka. Mereka tampaknya antara enam dan tujuh kaki, dibandingkan dengan tiga sampai lima kaki tipe "alien serangga" dan hibrida lima sampai enam kaki. Mereka berambut pirang, bermata biru, kecokelatan, dicukur bersih dan selalu tampak mengenakan jubah putih. Banyak referensi di hampir semua buku kuno tentang keberadaan legenda "Giants" mendukung laporan ini.

Ada laporan dari pasien saya tentang manusia murni yang bekerja bersama alien dan/atau hibrida. Setiap kali ini terjadi, penjelajah waktu manusia yang murni selalu muncul sebagai penanggung jawab kegiatan mereka. Beberapa pasien saya menggambarkan penjelajah waktu manusia yang murni perempuan.

4. Wisatawan waktu reptilian: Makhluk-makhluk ini memiliki pupil vertikal dan kulit seperti kadal. Sedikit data yang saya miliki tentang mereka menunjukkan mereka tidak keluar untuk kepentingan terbaik kita. Meskipun ini kelihatannya tidak bertanggung jawab, makhluk-makhluk ini adalah 100 persen makhluk luar angkasa, dan sikap mereka seperti nothhing to lose sebagai akibat dari kurangnya pertumbuhan spiritual mereka.

Mereka jarang dilaporkan oleh para korban penculikan berasal dari planet lain yang kurang bersahabat di abad kita sekarang. Saya tidak memperdebatkan hal ini, tetapi mereka juga ada di masa depan kita dan melakukan perjalanan ke masa lalu. Pelancong waktu ini mesto dihindari, karena mereka tampaknya kanibalistik.

    Semua wisatawan waktu memakai semacam jumpsuits atau jubah. Spesies mereka sendiri sering terancam kepunahan, itulah sebabnya mereka melakukan percobaan pada kita.


Sumber: https://www.drbrucegoldberg.com/TimeTravelers.htm