Jumat, 24 Januari 2020

Apakah Alien Memiliki Hirarki?

Oleh Dino Michael


Menurut Jacobs, tiap tipe alien memiliki tugas khusus saat menculik manusia.

Dari banyak kasus penculikan, para terculik (abductee) sering menggambarkan adanya hirarki atau chain of command dari kaum alien yang menculik mereka.
Peneliti UFO David M. Jacobs memberikan klasifikasi untuk hirarki alien setelah menginvestigasi banyak kasus dari orang yang diculik.
Apa yang diungkapkan Jacobs sepertinya akan mengejutkan kita dari pemahaman selama ini:
1. Tipe Insectalin
Alien tipe ini mengawasi (oversee) jalannya operasi terhadap orang yang diculik saat di meja operasi. Rupa mereka seperti serangga belalang sembah (praying mantis like) dan kelihatan intelek. Mereka berkomunikasi dengan telepati. Alien ini tingginya kira-kira enam kaki dan berbadan kurus. Tipe ini kelihatannya seperti pemimpin dan gender mereka tidak diketahui.
 
Alien tipe serangga belalang sembah sepertinya adalah pemimpin dalam melakukan penculikan. Mereka mengawasi jalannya operasi pada tubuh manusia saat di meja.

2. Tipe Small Grays
Tipe ini adalah yang paling popular dalam fenomena penculikan. Mereka berperan sebagai pembantu atau helpers. Merekalah yang mengangkut manusia yang diculik ke dalam pesawat UFO dan membawanya ke meja operasi. Mereka juga yang membukakan baju dari yang terculik untuk diselidiki. Tinggi mereka kira-kira 3,5 kaki dan berbadan kurus. Tipe ini memiliki kepala yang besar dan tidak memiliki rambut. Gender mereka umumnya dianggap sebagai pria.
 
Alien tipe Small Gray rupanya yang bertugas untuk membawa manusia ke dalam pesawat UFO. Fenomena seperti ini sering terjadi dalam kasus-kasus penculikan.
 

3. Tipe Tall Grays
Alien tipe ini tugasnya sama dengan Small Grays yaitu membawa manusia ke dalam pesawat UFO tapi mereka mempunyai tugas yang lebih khusus dan kompleks seperti memeriksa telur dan sperma dan juga melakukan implantasi embrio.
Tinggi mereka antara 4 sampai 4,5 kaki dan terlihat kurus. Mereka memiliki kepala yang besar dan tidak memiliki rambut. Alien tipe ini berkomunikasi dengan telepati dan gender mereka diidentifikasi sebagai pria atau wanita.
 
Gambaran umum dari tipe alien Nordic. Menurut Jacobs mereka bukanlah ras yang ada di bumi tapi merupakan hibridisasi dari alien dengan manusia.

4. Tipe Reptalin
Tipe ini sangat dikenal dengan sebutan yang popular, “reptilian”. Tugas mereka mirip dengan alien Tall Grays yaitu memeriksa lebih dalam bagian tubuh manusia. Tapi mereka juga memiliki tugas khusus yaitu menanyai para terculik mengenai peristiwa apa yang memiliki arti dalam hidup mereka. Tinggi tipe alien ini kira-kira 5 -6 kaki dan memiliki bentuk kepala seperti ular (snake-like head). Gendernya umumnya dianggap sebagai pria.
Mengenai tipe alien yang sering disebut “Nordics”, alien yang berambut pirang dan bermata biru, Jacobs mengatakan kalau mereka adalah produk hibridisasi dari alien dan manusia. Nordic bisa dibilang Hybrid adult.
Ini berbeda dengan pemahaman pada umumnya bahwa Nordic adalah suatu ras di bumi.
Apa peranan Nordic akan dijelaskan dalam tulisan mendatang.

Alien melakukan komunikasi dengan telepati.
Sumber:
“Walking Among Us” oleh David M. Jacobs PHD, Disinformation Books, 2015