Rabu, 19 Februari 2020

Lampung, dua UFO berkejaran, 2015

Laporan ini disampaikan via WAG BETA-UFO Public Network oleh Hanny:

Salah satu bentuk ufo yang saya lihat bentuknya kira-kira seperti ini (lihat sketsa), detailnya lupa tapi lampu tengah warna biru dan berputar. Ufonya warna silver terang. (Dorayaki)  Saya melihat langsung bersama keponakan dan temannya depan rumah, di mana ada 2 ufo satu mengejar yang lainnya. Itu yang lampu biru. Yang lampu merah (yang dikejar) saya lupa detailnya. Mirip begitu, tapi lampu tengah warna merah dan tidak berputar dan bagian atasnya ada sudutnya. Saya masih lupa yang merah. Nanti kalau ingat saya kasih gambarnya. Kejadiannya di depan rumah, tahun 2015 kalau tidak salah.

Saat itu ufonya mendekat lalu saya masuk ke rumah mengambil hp buat meerekam, tapi pas ke luar ufonya udah hilang. Kata keponakan ufonya sempat berhenti dekat banget dengan rumah. Anak tetangga sebelah merekam tapi pas ditanya ponakan, rekamannya katanya sudah dia hapus.

Sketsa oleh saksi mata.

Laporan lengkap:

Pertama, bersama keponakan dan anak tetangga, setelah maghrib di depan rumah. Dua ufo, salah satu mengejar lainnya. Yg mengejar ufo berbentuk kue dorayaki dengan lampu tengah berputar berwarna biru warnany silver terang. Di atasnya ada motif design dan tidak polos. Yg di kejar juga ufo berbentuk kue dorayaki tapi lampunya warna merah dan tdk di tengah. Lupa design persisnya antara dua ufo ini. Yg merah sempat mendekat ke tempat kami saat yg biru menghilang. saat itu saya mau mengambil hp di dalam rumah saat saya keluar yg lampu merah telah menjauh dan di belakangnya yg lampu biru sedang mengejar lalu keduanya terbang dengan kecepatan tinggi ke atas dan menghilang.

Beberapa hari kemudian iseng2 saya dan keponakan melihat ke langit untuk mencari ufo dari titik bintang di langit tiba2 salah satunya terbang zigzag lalu menghilang ke atas. Bentuk hanya titik bintang. Lalu keponakan menunjuk kearak lain ada titik bitang yang terbangnya jufa tidak seperti pesawat konvensional.

(Ilustrasi oleh Joshua Ipang)


Keesokan harinya saya sedang sendiri dan iseng ke atas dan melihat ada 2 titik bintang yang terbangnya aneh lalu berhenti dan berdiam tidak bergerak lagi cukuplama.

Beberapa minggu/ bulan kemudian saya lupa persis waktunya. Saya sedang keluar kamar sendirian menuju tempat jemuran (terbuka di atas sebagian) di lantai dua, pintu belakang kamar langsung menuju ruang jemuran, saya tiba2 melihat keatas lalu diatas ada benda kelihatan bulat yg terlihat oleh saya dari bawah, warna silver terang (siang/sore hari) berhenti diatas/diam, tidak bergerak cukup rendah sekitar beberapa meter di atas, sekitar lbh dr 50m. Sekilas saat itu saya melihat di pikiran ada seseorang dengan kulit warna putih, botak, lebih putih dari ras  kulit putih eropa dan asia. Hanya beberapa detik saat itu mungkin 2-3 detik, lau ia terbang ke atas sangat cepat sekali dan menghilang.