Sabtu, 01 Februari 2020

THE MANTIDS (Alien Tipe Belalang Sembah/Mantis)

Ras Mantis kuno seperti insektoid yang lebih suka tetap tidak dikenal ...

oleh Joel Hasse


Sumber: https://fourthkind.com/the-mantids/

Ras Mantid tidak terlalu dikenal, tetapi mereka adalah di antara jenis makhluk luar angkasa yang sering dilaporkan oleh beberapa orang, tetapi semakin banyak orang yang dihubungi dan orang yang diculik yang bersedia berbagi pengalaman mereka. Fakta ini saja membuat informasi tentang makhluk-makhluk ini sangat sulit ditemukan dan disilangkan.

The Mantids, juga disebut "Esticans" oleh minoritas kecil, adalah spesies kuno dan dihormati yang telah terlihat bekerja sama di samping Grey dan Reptilians yang sama biasanya dalam jenis pengaturan medis. Mereka adalah dimensi keempat, spesies hierarkis dari keahlian teknologi, medis, dan pengawasan yang berkaitan dengan jalur evolusi spiritual untuk kehidupan di bumi serta kesejahteraan mereka sendiri di alam semesta yang berkembang.
Ilustrasi Mantis yang terlihat samar oleh Jim G.


Bentuk Fisik Alien Mantid


Seperti banyak spesies lainnya, Mantid umumnya disalahtafsirkan secara fisik.

Mereka diklasifikasikan oleh para peneliti sebagai "insektoid" yang mengambil bentuk makhluk bipedal yang mirip dengan manusia dengan ciri-ciri berbeda yang akan kita pahami sebagai mirip serangga.

JIKA ANDA BERPIKIR SERTA MANTIS YANG BERDOA, CREATUR ALIEN INI TIDAK MELIHAT SEPERTI ITU. SATU-SATUNYA YANG SAYA TELAH MELIHAT, MEREKA SANGAT SANGAT SANGAT MANUSIA. MEREKA BISA BERJALAN SEPERTI KITA AKAN. MEREKA TIDAK MEMILIKI THORAX DAN ABDOMEN SEPERTI SERANGGA AKAN MEMILIKI ... - SIMON PARKES. (WAWANCARA KONEKSI GALACTIC)

Orang-orang yang dihubungi menggambarkan mereka memiliki wajah yang panjang dan sempit, dengan mata yang diperbesar tetapi ramping dalam kemiringan mirip V yang tajam di tepi luar kepala, dipegang di atas leher panjang seperti ular dengan kemiripan yang mencolok dengan serangga Praying Mantis asli kami.

Perbandingannya ditingkatkan dalam cara lengan dan pergelangan tangan mereka dalam posisi mantis tegak dan terlipat, dengan kaki-kaki tipis dibatasi oleh sendi pertengahan tikungan akut yang menciptakan postur berjongkok. Keseluruhan fitur tubuh langsing mereka memperbesar ketinggian yang dirasakan sekitar 5-7 kaki, dan gerakan yang cepat dan tersentak menguatkan kontrasnya.

Profesi Utama


The Mantids dipahami untuk mengatur masyarakat mereka dalam sistem kelas hanya tiga pekerjaan: Dokter, Pilot, dan Petugas.

Para petugas disorot untuk menerima gelar komandan "Universal Masters" dan mudah diidentifikasi oleh jubah ungu mereka. Seorang korban penculikan membuat pengamatan bahwa jubah ini sangat halus dalam tekstur sehingga tampak lebih seperti sutra cair daripada kain.

Pangkat yang tinggi diberikan kepada kelas perwira untuk tanggung jawab mereka sebagai penengah yang tidak memihak dari alam semesta yang telah ditugaskan untuk menjadi wasit di dalam multiverse. Posisi ini diduga diterima oleh berbagai peradaban galaksi lain yang sesuai berdasarkan presisi Mantid dan pengawasan yang pasif. Mereka mengandalkan petugas yang ditugaskan untuk bekerja sama dalam memilah masalah-masalah utama yang muncul di setiap alam semesta jika diperlukan.

Inter-dimensionalitas

Dalam tatanan kosmik spesies, para Mantids bukanlah agensi superior dalam kosmos seperti kelihatannya. Sebaliknya, mereka tampaknya terpisah dari perebutan kekuasaan yang berkelanjutan antara tuan rumah semesta yang diketahui dan tidak dikenal.

PEWAWANCARA:… APAKAH MEREKA DIKENDALIKAN OLEH KEKUATAN TINGGI?
SIMON: SAYA TELAH MELIHAT GAMBAR YANG TAMPILKAN BAGI SAYA OFY PYRAMID, OF A PYRAMID, OF A PYRAMID, OF A PYRAMID ... INI ADALAH DIMENSI KEEMPAT, TETAPI ADA DIMENSI LAINNYA LEBIH TINGGI - DAN ADA YANG BAIK, DAN BURUK. DAN MEREKA MENJADI MANIPULASI HANYA SEBAGAI BEBERAPA BANGSA MANUSIA DI MANIPULASI ... -SIMON PARKES ("Simon Parkes - Live atthe Triad Theater: Part 1." You Tube. The Triad Arts Theater, 13 Jan.1015. Web. 13 Nov. 2015.)

Istilah "dimensi keempat" (dalam konteks ini) mengacu pada keadaan getaran energi entitas. Drunvalo Melchizedeck adalah penulis dan guru yang diterbitkan, yang mengklaim telah menemukan hubungan vibrasi antara dimensi yang berkaitan dengan ide ini.

Dia mengonseptualisasikan keberadaan dimensi sebagai oktaf piano secara bertahap beralih dari satu nada ke nada berikutnya.

SETIAP DIMENSI ADALAH NODE VIBRASIONAL DI BIDANG YANG TIDAK DIIFIKASI. APA YANG BISA KITA MEMBELI DARI INI ADALAH BAHWA DIMENSI YANG LEBIH TINGGI ADA DI NEGARA ENERGI YANG MEMILIKI FREKUENSI YANG LEBIH TINGGI DARI DIMENSI KITA SENDIRI. INI MENGATAKAN KITA BAHWA PERJALANAN ANTARA DIMENSI ADALAH PROSES PENINGKATAN ATAU FREKUENSI RENDAH (VIBRASI). -DRUNVALO MELCHIZEDECK

Dalam kisah seputar kontak dengan Mantids, terkadang ada detail luar biasa itu
terdengar lebih seperti garis supernatural daripada gagasan kita tentang makhluk luar angkasa. Tetapi dengan konsep realitas dimensional ini, kemampuan untuk menaikkan dan menurunkan frekuensi pribadi dapat memungkinkan kemampuan yang tampaknya paranormal dengan cara melakukan pentahapan antar dimensi.

Seseorang yang pernah diculik, Jim G., misalnya, menceritakan kisahnya menyaksikan sosok Mantid berjalan melalui tembok untuk melarikan diri darinya.

SEBAGAIMANA TERLIHAT SAYA, MANTIS, DENGAN KECEPATAN EXTREME, DIPERPANJANGKAN KAKI BERTULANG BESAR DARI VALIK JUBAH DAN LANGSUNG LARI KE DAN MELALUI DINDING! SAYA TIDAK BISA PERCAYA APA YANG TELAH SAYA LIHAT, TETAPI MUNGKIN BISA DIBUTUHKAN. LARI DI SELURUH LANTAI INI DAN TERKORFIRMASI LEWAT KAMAR BAHWA ITU ADALAH OBYEK PADAT! SEBAGAIMANA BERLARI MELALUI KAMAR, SAYA BISA MELIHATNYA BERSINAR, KEBUTUHAN DATANG MUNCUL DARI DINDING. PADA SAAT YANG SAMA, SEBUAH PINTU MEMBUAT RUANG DI DINDING YANG SAMA, SEBAGAIMANA MUNCUL SEJENIS RUANGN ENERGI. - JIM G. (BAGIAN II AKUN PRAYING MANTIS)

Tetapi di luar kemampuan dan perebutan kekuasaan yang nyata ada tema yang sedang berlangsung sepanjang banyak interaksi dengan berbagai spesies yang menjangkau umat manusia. Kisah-kisah dan pelajaran yang mereka bawa membentuk inti dari gerakan lingkungan, hak asasi manusia, dan anti perang. Mereka tampaknya memiliki minat pada evolusi spiritual kita sendiri.

Mantids dan Bumi

tanpa menyadari bahwa kita sebagai spesies berada dalam bahaya, pesan Mantid nampaknya serupa dengan yang dimiliki oleh orang-orang Grey. Yang menjadi pusat perhatian mereka adalah evolusi spiritual, dan getaran kita, dan akibatnya kesejahteraan planet kita di bawah pengawasan kita sejauh ini terus gagal.

SAYA BANGUN, SAYA TIDAK TAHU DI MANA SAYA TETAPI SAYA BERDIRI DI DEPAN YANG TERLIHAT SEPERTI Hologram 3-D BUMI… TANPA POLA NYATA KONTEKS, SAYA BERIKUTNYA TAMPILKAN CORPORATION, BERHENTI SAMPAI MEREKA SENDIRI APA PUN YANG SUDAH MEREKA DAPAT MEREKA TANGAN KEPADA MEREKA. TETAPI AKU MENDAPATKAN KEJAHATAN, PENDERITAAN DAN KESERAKAHAN KOLEKTIF DAN KESEDIHAN BUDAYA. KAPITALISME DI LUAR KENDALI ... INFORMASI YANG \SAYA TERIMA MENJADI BEGITU INTENS. SUARA ITU MENGATAKAN "WAKTU TELAH HABIS, APAKAH ANDA SEKARANG MENGERTI?"

Minat pribadi Mantid dengan evolusi umat manusia tampaknya lebih saling menguntungkan karena evolusi mereka sendiri tampaknya telah menyimpang dari spiritualitas dan emosi mereka sendiri yang sangat penting untuk pertumbuhan mereka yang berkelanjutan, dan alih-alih memfokuskan diri mereka lebih pada arah analisis dan teknologi.

Setelah realisasi ini mereka telah berpartisipasi dengan Grey dalam 'program hibrida' mereka (melalui penculikan manusia) untuk menyelamatkan spesies mereka dan dalam proses membantu mempengaruhi umat manusia sebanyak mereka diizinkan dari membuat kesalahan yang sama.

Secara umum dinyatakan bahwa Bumi ada dalam kepadatan ketiga (dimensi) dan sedang mendekati event horizon menuju tahap berikutnya

TUJUAN UNTUK BERTAHAN DI BUMI, KETIKA BUMI MEMBUAT "PERUBAHAN" ... MEREKA INGIN PENGALAMAN DIMASIONALITAS KAMI MEREKA INGIN MAMPU MENJADI FISIKAL HIDUP ... AKU SUDAH DICATAKAN BAHWA ADA BEBERAPA WAKTU BESAR TRAUMATIK UNTUK DATANG, TETAPI ADALAH KAMU ADA. AKAN DIBERIKAN PILIHAN UNTUK LEBIH BAIK TINGGAL DI BUMI INI, ATAU SECARA SPIRITUALLY EVOLVE. - SIMON PARKES

Jejak yang Disembunyikan

Penampilan Mantid pendiam dan pengawasan dalam kehidupan orang-orang membuat kami sangat sedikit informasi tentang keberadaan mereka di luar apa yang dapat kami kumpulkan melalui narasi. Sayangnya, pengalaman yang telah dibagikan dengan kami membawa lebih banyak pertanyaan daripada jawaban. Untuk saat ini, tampaknya para Mantids telah melakukan pekerjaan yang tidak begitu diketahui.

KEMUDIAN ADA JENIS MANTIS INSECTOID / GRASSHOPPER / BELALANG SEMBAH YANG TAMPAKNYA MENGAWASI KEGIATAN SECARA LANGSUNG. MENGAPA BISA ADA ORANG YANG MEMBAYANGKAN SERANGGA BESAR SAAT MENGALAMI PENGALAMAN PENCULIKAN? APAKAH INI YANG KITA DIHARAPKAN ATAU KEINGINAN UNTUK MELIHAT? SUBYEK MENGATAKAN TINGKAT KEBIJAKAN DAN FUNGSI YANG LEBIH TINGGI DALAM JENIS ENTITAS INI. APA PUN TUJUAN ATAU ASALNYA, KITA PASTI MEMBUTUHKAN STUDI LEBIH LANJUT. - JOHN CARPENTER. DIREKTUR PENELITIAN ABDUCTION, MUFON.


* * *